Jangan berputus asa

karena tidak melihat jalan keluar

Kalau begitu, dimanakah Allah dan takdirnya

Setiap musibah yang menimpa diri anda karena menaati perintah Allah merupakan penghaspus dosa dengan izin Yang Maha Esa. Bergembiralah anda dengan janji yang disebutkan dalam hadist berikut,

“Apabila seorang wanita berbakti kepada suaminya, shalat lima waktu, dan memelihara kehormatannya niscaya akan memasuki surga Tuhannya”

Demikianlah bunyinya menggambarkan hal-hal yang mudah bagi orang yang dimudahkan oleh Allah untuk mengerjakannya. Bangkitlah untuk mengerjakan pekerjaan yang agung ini menyambut Tuhan Yang Maha Penyayang, niscaya Dia akan membahagiakan anda di dunia dan akhirat. Berhentilah dalam batasan yang telah digariskan oleh syariat dan ikutilah tuntunan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya.

Anda adalah seorang wanita muslimah dan ini merupakan kehormatan yang besar dan kebanggaan yang tak terperikan, karena selain anda ada yang dilahirkan dinegeri berpenduduk kafir yang menjadi Nasrani, Yahudi, Komunis, atau agama dan aliran lainnya yang bertentangan dengan agama islam. Adapun anda, maka sesungguhnya Allah telah memilih anda sebagai wanita muslimah dan menjadikan anda sebagai pengikut Nabi Muhammad saw, anda menjadi pengikut yang meneladani aisyah, khadijah dan fatimar r.a. Selamat untuk anda, karena anda adalah wanita yang shalat lima waktu, puasa pada bulan ramadhan, berhaji ke baitullah, dan memakai hijab yang diperintahkan oleh agama. Selamat buat anda, karena anda ridha Allah sebagai tuhan yang disembah, islam sebagai agama yang dianut dan Muhammad saw sebagai rasul yang diikuti.

Kata Mutiara Hari Ini:

Bukan emas permata yang mempercantik anda,

melainkan yang mempercantik anda adalah akhlak anda

dan kekayaan anda adalah etika anda