• Kanker Anus

Penyebaran kanker anus cuma terjadi pada pelaku atau korban sodomi. Ada beberapa catatan yang menggambarkan tentang penyebab penularan penyakit ini. Kesimpulannya penderita kanker anus merupakan peradangan yang disebabkan oleh virus HPV, dan virus ini umumnya menyerang kaum homoseksual.

Sebuah studi kedokteran modern menyatakan bahwa 38% pelaku sodomi menderita kanker anus, yang mana cara penularannya melalui hubungan seks yang menyimpang, dan penyakit ini sulit diharapkan kesembuhannya. Selain menyebabkan kanker anus, virus ini juga menyebabkan kanker penis. Penderita kanker anus terhitung sekitar lima kali lipat diantara orang-orang yang melakukan hubungan seks menyimpang.

  • Penyakit-penyakit Menular Lainnya Karena Hubungan Seks Menyimpang

Hasil penelitian menyebutkan bahwa terhitung 55% pelaku sodomi yang selain mengeluh bahwa di sekitar anus terasa sakit, juga menderita kencing nanah (Gonnorhea). Selain itu terhitung 80% laki-laki pelaku sodomi menderita sipilis (Syphilis), dan sepertiga dari laki-laki pelaku sodomi terjangkit virus HSV (Herpes Simplex Virus)