Mudah-mudahan Allah menyembuhkan segala rasa

yang menyakitkan. Sesungguhnya Dia Maha Pemurah

kepada makhluk-Nya dan pasti akan memberikan karunia-Nya

Ditujukan kepada setiap orang yang tidur dengan hati yang tenang karena puas dengan ridha Allah dan takdir-Nya meskipun berbantalkan badai musibah yang menerpanya dan dihantam oleh petaka yang menyambarinya bagaikan hujan panah dan tombak, tanpa ada suatu kesedihan pun yang merasuki kalbunya dan tidak pernah matanya meneteskan airmata dalam waktu yang cukup lama. Ditujukan kepada setiap orang yang telah kehilangan anak-anaknya, orang-orang yang dikasihinya, bapak-bapaknya dan teman-teman setianya. Ditujukan pula kepada setiap orang mukmin yang selalu dirundung kesusahan dan juga kepada setiap orang yang didera oleh musibah yang mencemaskannya. Semoga Allah membesarkan pahala anda, meningkatkan derajat anda, dan mengganti kehilangan anda. Allah SWT telah berfirman dalam kitab-Nya :

“Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu'” (QS. Al-Baqarah : 45)

Bergembiralah dengan pahala Akhirat di dalam surga firdaus dan tempat tinggal yang berada di dekat sisi Tuhan Yang Maha Esa di surga  ‘Adn dan di tempat yang sangat disenangi, sebagai balasan atas semua pengorbanan yang telah anda berikan. Selamat buat anda karena telah memiliki iman dan kesabaran serta percaya kepada pahala Allah. Kelak anda akan mengetahui bahwa dalam keadaan apapun, andalah orang yang memperoleh keberuntungan.

“Berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar” (QS.  Al-Baqarah: 155)

Kata Mutiara Hari Ini

Rasa percaya diri anda

akan memberi makna yang lebih banyak bagi kehidupan anda

betapapun usia anda

dan akan meningkatkan usaha anda dalam kehidupan ini