“Sebaik-baik perhiasan ialah wanita shalihah”

Gadis yang shalihah ialah gadis yang terindah, perhiasan tiada tara di seluruh dunia, laksana bunga yang sedang berkembang, wanginya memancar kemana-mana.

Kamulah gadis terindah yang selalu menganggap hidup sebagai Anugrah yang patut disyukuri, yang senantiasa memulai dengan Bismillah di setiap nafas ibadah.

Kamu penebar Cinta, tidak pernah tersentuh kemewahan dunia, aksesoris terindah buatmu adalah inner beauty sehingga tanpa harus Dandan pun kecantikanmu tetap terpancar.

Gadis terindah… kamu mampu menahan Emosi saat kamu bisa meluapkannya. Sebagai remaja ceria kamu juga bisa Funky dan Gaul tapi kamu tetap menjaga nilai-nilai syar’i di setiap langkahmu. Yang paling membahagiakan adalah kamu mulai menghindari Gosip karena kata Allah bergosip itu sama saja memakan daging bangkai saudaranya sendiri. Tentu saja kamu nggak mau cs-an sama Sumanto.

Sebagai gadis energik kamu juga termasuk penganut pola Hidup Sehat, kamu juga berwawasan karena kamu rajin menuntut Ilmu Pengetahuan.

Kamu tidak suka sama orang Jaim, tapi kalau jaimnya positif kamu dukung karena memang citra diri yang baik harus tetap terjaga.

Gadis, Kreativitas adalah keseharianmu, kamu gemar mencari hal-hal baru yang berguna buat peningkatan kualitas hidup.

Kamu Lemah Lembut tapi tetap tegas dalam bersikap, bijaksana dalam menentukan suatu keputusan. No Body Perfect! Sebagai manusia kamu juga bukan orang yang sempurna tapi boleh donk kalau kita berusaha ke arah itu, apalagi Peluang selalu terbuka sepanjang kita masih ada di alam dunia.

Gadis, bersikap Qana’ah akan membuatmu merasa syukur terus kepada Allah. Belajarlah untuk berbuat sesuatu karena Allah karena itu akan menjauhkanmu dari sifat Riya’ dan Sombong.

Tersenyumlah wahai gadis karena U are the most beautiful girl in the world, tapi jangan lupa diri dengan pujian, pertahankanlah dirimu tetap Virgin sampai kamu memasuki gerbang suci pernikahan.

Jauhkanlah diri kamu dari Wasting Time alias buang-buang waktu, manfaatkanlah hidupmu karena sebaik-baik muslim adalah yang bermanfaat buat orang banyak.

Gadis, jadikanlah masa lalu sebagai kenangan, X-file masa lalu kamu yang buruk hendaknya dijadikan contoh untuk melangkah ke depan lebih baik.

Selamat menjadi gadis terindah
Sebaik-baiknya Zukhruf adalah wanita shalihah
Semoga kita termasuk di dalamnya.
Amin